Senin, 03 Juni 2019

PENGUMUMAN KENAIKAN KELAS TAHUN PELAJARAN 2018/2019

Revisi: 03/06/2019

PENGUMUMAN KENAIKAN KELAS TAHUN PELAJARAN 2018/2019

BISMILLAHRRAHMANIRRAHIM

SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR TMI ANNUR DARUNNAJAH 8 CIDOKOM
Nomor: 73/TMI-DN8/V/2019

HASIL UJIAN AKUMULATIF SELAMA TAHUN PELAJARAN 2018/2019
PONDOK PESANTREN ANNUR DARUNNAJAH 8

  • Menimbang
  1. Bahwa Ujian Akumulatif selama tahun pelajaran 2018/2019 telah dilaksanakan dari Semester ganjil dan Semester Genap Tahun pelajaran 2018/2019.
  2. Bahwa hasil musyawarah Majelis Guru yang dilaksanakan tanggal 27 Mei 2019.
  3. Bahwa demi kelancaran Proses Pendidikan di Pondok Pesantren Annur Darunnajah 8, maka dipandang perlu Hasil Ujian Semester Kedua ini diumumkan kepada santri dan wali santri.
  • Mengingat:
  1. Undang-undang No. 20 tahun 2013 tentang Sistem Pendidikan Nasional.
  2. Kalender Pendidikan Pondok Pesantren Annur Darunnajah 8.
  • Memperhatikan:
  1. Nilai rata-rata Raport Semester I dan Semester II tahun pelajaran 2018/2019.
  2. Memperhatikan keadaan Kognitif, Afektif dan Psikomotorik santri selama satu tahun pelajaran.
  3. Hasil musyawarah Majelis Guru dan Pengasuh Pondok Pesantren Annur Darunnajah 8.
  • Memutuskan dan Menetapkan:

Hasil Ujian akumulatif selama tahun pelajaran 2018/2019 TMI Pesantren Annur Darunnajah 8 Cidokom Bogor sebagaimana terlampir. Keputusan ini tidak dapat diganggu gugat kapan dan oleh siapa pun.

 

Di tetapkan di  : Cidokom
Pada tanggal    : 29 Mei  2019

 

Pimpinan Pondok Pesantren Annur Darunnajah 8 Cidokom.
Hadiyanto Arief, SH., MBs

 

Keterangan:

  1. Semua keputusan telah disetujui oleh Pimpinan Pesantren, Kepala Sekolah beserta Majlis Guru. Keputusan tidak dapat diubah dan diganggu gugat.
  2. Bagi santri/santriwati yang dinyatakan dengan keputusan dibawah ini, agar langsung melakukan administrasi pendaftaran ulang melalui Rekening Virtual Account SPP atas nama santri ke Bank Permata Syariah, pembayaran mulai di lakukan 30 Mei 2019 setelah pengumuman kenaikan kelas.
    • Naik kelas murni
    • Naik kelas percobaan (Menghadap Pimpinan, Direktur TMI atau Wakil Direktur TMI)
  3. Bagi santri yang belum melakukan administrasi daftar ulang sampai waktu yang ditentukan, maka namanya tidak tercantum diabsensi kelas dan kamar
  4. Pelunasan daftar ulang adalah syarat untuk mendapatkan kelas yang baru 5. Terakhir pembayaran daftar ulang pada tanggal 25 Juni 2019.
  5. Untuk seluruh santri/santriwati agar mengambil surat hasil kenaikan kelas di gedung Al-Azhar ketika kedatangan santri tanggal 30 Juni 2019 dan didampingi oleh orang tua/wali.
  6. Bagi santri/santriwati yang dinyatakan naik percobaan, agar menghadap bersama orang tua/wali santrinya dan meminta tanda tangan kepada Pimpinan Pondok Pesanten Annur Darunnajah 8 K.H. Hadiyanto Arief, S.H., M.Bs
  7. Pembagian laporan hasil belajar peserta didik (كشف الدرجات) akan dilaksanakan pada haari Senin, 01 Juli 2019 di kelas masing-masing.

 

Lampiran Surat Keputusan
Nomor: 73/TMI-DN8/V/2019

Hasil Ujian Semester Kedua tahun  pelajaran 2018/2019 TMI Pesantren Annur Darunnajah 8 Cidokom Bogor.

Klik link berikut untuk mengunduh seluruh isi surat pengumuman kenaikan kelas:
PENGUMUMAN KENAIKAN KELAS PONDOK PESANTREN ANNUR DARUNNAJAH 8

Klik link berikut untuk mengunduh pengumuman masing-masing kelas:

1B

1C

1D

1E

1F

1G

1H

1I

1J

2B

2C

2D

2E

2F

3 INT B

3 INT C

3B

3C

3D

3E

3F

3G

4B

4C

4D

4E

1 INT B

1 INT C

Tidak ada komentar:

Posting Komentar